Senin, 11 Maret 2013

Kampus Superhero in Memoriam

Masa depan kampus superhero terancam! Akhir-akhir ini cuma gue yang rajin nyetor muka di kampus superhero. Kadang-kadang sih ditemenin ranger abu. Ngobrolin soal lomba merakit senjata. Ranger yang lainnya pada (sok) sibuk semua. Ranger putih sekarang sibuk kerja di departemen pembuatan bangunan di dunia antah berantah. Ranger kuning yang emang udah musyrik dari kapan tau, ngajak ranger pink kecoklatan buat ikut konspirasi kegelapan yang dibawahi Si Musuh Besar. Markasnya depan rumah gue lagi. Jadi sekarang cuma gue yang masih di jalan kebenaran? Oke, fine! Kampus superhero semakin krisis anggota. Bentar lagi Sailormoon bakal lulus dari akademi kebulanannya. Malem ini lagi nunggu pengumuman. Besok dia ulang tahun. Gue ngasih kado doa aja semoga skripsinya dapat bulan lima. (Baru dapet update-an: Sheilamoon LULUS. Nilai 89,1. Huruf mutu A. IPK 3,26. Yudisium Sangat Memuaskan) makan-makan~~~ Gue sendiri di kampu lebih sering terdampar di pulau Sirens. Itu tuh, pulau yang ada di laut monster. Kalo orang lewat suka dinyanyiin lagu Sirens. Lagu jebakan supaya orang-orang yang denger bakal ngeliat apa yang paling dipengenin sama tu orang. Mulai ngawur. Oke. Yang jelas gue nggak tau kampus superhero ke depannya bakal gimana.


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket