Kamis, 27 Juni 2013

Ini ciyuss. Ini beneran....

Akhir-akhir ini gue penasaran sama rasanya pacaran. Well, bukannya gue pengen punya pacar, nggak sama sekali. Ngebayangin aja gue geli. Tapi lebih ke-apasih-yang-dilakukan-orang-pacaran.
Gue masih nggak ngerti benefitnya apa. Oke, gue tau everything has the good side. Tapiii, gue pengen tau. Dan nggak akan tau kan kalo nggak nyobain? Oke. Trus, apa aja yang diomongin sama pacar. Kalo sama temen kan kita bisa gila-gilaan. Ngomong dari A ke D ke H S tapi nggak sampe Z (kata Ranger Putih). Udah gitu omongan yang nggak penting semua. Pokoknya be yourself banget. Trus, sama pacar gitu juga apa kita harus jaim terus? Terus pembicaraannya apa dong? Yang serius, santai, apa nggak jelas juga kayak temenan?
Dari semua itu yang paling bikin gue penasaran adalah gimana kalo rangers pink kecoklatan punya pacar. Tiba-tiba gue inget taruhan tadi pagi.

How could a glimpse of a shadow could light up your day? Could it be…
Ranger-Hitam-yang-pengen-tau-pacaran-tapi-nggak-mau-nyoba

Salam antifokus!


1 komentar:

White Ranger mengatakan... Reply Comment

LOL
"How could a glimpse of a shadow could light up your day? Could it be…"

COULDB'T BE

gue sama ninja hatori sama aja, kaya gue ngomong sm lo!
bedanya, seperti yg sering secara tidak langsung gue bilang.
itu aja.

gk ush nyoba! gk enak bgt.

Posting Komentar

Photobucket