Rabu, 10 Februari 2010

Kembali ngeBlog

Hallo guys.
finally, setelah HIATUS berbulan-bulan aku blogging lagi.
yaaiiiy yippiee

pengennya sii aktif ngeblog lagi tapi berhubung komputerku rusak *hikshiks
jadi mungkin gg sesering dulu. soalnya sementara kompi belum bener kalo mau nge-net aku musti gantian pake di laptop bokap ato ngungsi ke kamar kakak.
*hwaaa kompi kapan kamu benerr??

potret malang komputerku

huhuhu
padahal udah kangen ngenet di kamar. sampe sekarang aku masii ngenet di laptop bokap. jadinya mesti gantian dehh.


laptop bokap yg biasa ku pake

Jadi begitulah ceritanya.
oia, selama hiatus aku aktif di situs lain kaya fb n tweet. haha
bener. sebelum hiatus aku memutuskan untuk gg bikin akun fb ato tweet karena takut gg keurus kaya jaman fs gitu. tapi akhirnya aku tergoda juga karena temen2 yg lain juga pada hijrah ke 2 situs yg lagi laris manis ittchuu.
* jgn lupa add aku d fb: Stariez TtuAkku
n d tweet: Stariezme, atau langsung ke halaman credit dan klik icon fb dan tweetnya.

segitu dulu deh, best regards.


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket