Kamis, 04 Juni 2009

gue nggak mau

latihan padepokan hari cukup bikin gue gg konsen. pasalnya sebelum latihan babe bilang bakal mindahin gue dari saron 2 jadi pemain gendang karena pemain gendang kurang orang. katanya saron 1 suaranya udda kenceng jadi gg pake saron 2 juga gg papa.

gue nyesel banget!!!
boddohhboddohhboddohh. :mimio16:
kenapa juga kemaren gue nyoba2 main gendang coba???
gue nggak berminat sama sekali!! gue cuma sukka sama musik penutupnya ajja.
babe kira gue mau mainin gendang.
gg banget dehh. tangan gue yang imut ini gg cukup kuat buat mukul gendang.

POKOKNYA GUE NGGAK MAU!!!
kalo gue pindah siapa yg ngingetin sela kapan masuk nada saron kalo penyakit lemotnya lagi kumat??
siapa yang bakal gangguin dea yang lagi serius main jenglong??
siapa juga yang bakal ngeledekin cicie kalo lagi mukulin bonang???


Riez ber-cit-cit-cuit . . .


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket