Selasa, 02 Juni 2009

letihnya bikin soal

bener2 bikin stress dehh . . .
gue baru tau ternyata bikin soal buat ulangan begitu susahnya.:small_boy_4.gif:
barusan gue bantuin temen bikin soal buat TPA-nya. dia itu seorang guru di TPA (wuuiihh. . .kecil2 ngajar booo)
berhubung sebentar lagi kenaikan kelas jadi bakal diadain ulangan (busssettt dahhh. dulu waktu gue di TPA kagak ada ulagan2 kayak begini)
temen gue ntuw minta bantuin bikin soal buat ulangan murid2nya. Gileeee. . . ribetnya setengah mati. bikin kop-nya ajja nyampe setaon. yang tadinya kue setoples penuh langsung abiss dalam sekejap. bener2 bikin puyeng. apalagi selalu ada kesalahan teknis.
gue ngetik soal buat 3 kelas. bayangin ajja ada 14 kertas yang mesti gue selesein paling banter nyampe besok. apalagi temen gue yang super bawel + hyper lebaii bikin tambah repot coz semuanya mesti dibikin perfect.:vv57.gif:
Anjritt!!! ribetnya selangit.
tapi ini bakal jadi pengalaman yang sangad berharga hahhhaahhha. . . .
nggak semua orang pernah ngalamin hal kayak gini. ternyata seru juga. bikin kita tambah akrab ama temen wakakkakwakka


Riez ber-cit-cit-cuit . . .


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket