Sabtu, 05 Maret 2011

You're just my type, boy

Heyya guys! how r ya doing today?
this post's gonna be random *as usual* why? because i will post this with random language :p
because im in the mood to post something in Bahasa.

seriously, gatau kenapa  tiap menjelang ulangan gue selalu pengen nge-post something di blog.
tapi yg sekarang lil bit different with the other lasts post. soalnya walaupun masih mengusung tema RANDOM tapi yg sekarang ada tema-nya loohh! hahaa

Maksudnya apa ya judul post kali ini? agak aneh memang, karena gue gak punya pacar a.k.a Jomblo a.k.a single forever alone kok bisa gitu posting sesuatu yang bersangkutan ama cowok. naah looh? kesambet kali gue ya?

Hmmm, walaupun gue ga pernah punya pacar tapi nggak berarti laah gue nggak demen cowok. *serius deh, gue remaja normal -__-"*
yaah, paling nggak gue punya tipe sendiri nih soal cowok. Gue tu orangnya idealis banget. pilih-pilih? iya banget! hampir semua karakter cowok yang gue banget tu unreal. makanya sampe sekarang nggak laku-laku *alesan*
Tapi wajar kan kalo semua cewek tu punya tipe masing2 soal cowok dan berharap kalo tipe mereka tuh bakal jadi cowok kita :D
Yasudah, daripada tulisan gue ini makin random langsung aja deh ke pokok permasalahan :p

Ini dia tipe cowok yg Risma banget:
Justin Bieber

Kalo cowok yang satu ini kayaknya kok tipe idaman semua cewek ya? hehehe
pertanyaannya adalah: kenapa pilih Justin? dan jawaban gue adalah: gatau. yang jelas dari awal kemunculannya yang mendobrak dunia *ceilee* gue langsung fall in love deh sama cowok satu ini.
first reason is, suaranya bagus kali yee? ya jelas laah penyanyi intinya cowok bersuara bagus dan meluluhkan hati tuh gue banget. selain itu jiwa musikalitas Justin tuh tinggi banget *sotoy* pinter metik gitar, mencet tuts keyboard dan ngegebuk drum adalah alasan lainnya. asik kali ya kalo lagi nge-date trus tiba-tiba dia nyanyi sambil main gitar. hhuuuu so sweet dan romantic abeesss.
apa lagi ya? hmmm, trus, Justin tuh kayaknya care banget ama cewek. He always speaks with 'Love language' itu sih kata dia ya
tapi serius, Justin tu ngeluluhin gue banget deh sama lagu-lagunya yang full of love and he always treats girls good. Beruntung banget laah jadi ceweknya Justin *colek2 Selena*

Oya, walaupun cowok yang satu ini real, exist, alias nyata tapi bagi gue dia tetep aja imagination :'( abis ga bisa di gapai, nggak bisa disentuh, nggak bisa di liat langsung. untouchable gitu deh. *nangis darah*
yaaaah, though I always Never Say Never tapi kan tetep aja at least dalam jangka waktu deket ini gue nggak bakal bisa ketemu dia. ditambah lagi the fact that i wont attend his concert. huuuaaaa *histeris* parahnya tempat konsernya deket banget sama rumah gue. tapi apalah daya, walaupun gue tetanggaan ama SCC tapi kalo nggak punya tiket ya sama aja boong.
Eh, kok jadi curcol ya gue? eheheehe.
back to the topic.

Edward Cullen
Tipe 'gue banget' kedua adalah Edward Cullen *bukan Rob Pattinson looh*
kenapa? karena dia tuh cool dan cuek abis ke orang2 di sekitarnya tapi protect dan care banget sama orang yang dia sayang yaitu, Bella Swan. Duh, pengen deh jadi Bella :D
Selain itu semua, secara fisik Edward tuh perfect. yang nggak setuju pasti katarak. Digambarin ganteng, putih, tinggi, dingin dan punya du warna mata, eh? cewek mana sih yang nggak kelepek2?
Dari awal baca Twilight sampe sekarang gue masih 'demam' Edward karena sosoknya yang gue banget. Sayangnya ni cowok beneran unreal. sekalipun ada yang kaya dia di dunia nyata, pasti bukan vampir *yaiyaalaah*

Lanjut, ini yang terakhir . . .

Ari (Matahari Senja)
pernah baca tenlit Jingga dan Senja karya tante Esti Kinasih? Yup, kalo kalian pernah baca pasti tau tokoh fiksi yang satu ini. Digambarkan sebagai cowok biang onar, nakal, cuek dan cool, tokoh yang satu ini sukses bikin gue nggak bisa tidur 7hari 7malem *lebay*
Nggak tau kenapa tapi tokoh karangan tante Esti ini jadi tokoh yang 'Gue Banget'. He's completely my type! Heran? wajar sih, karena tokoh Ari ini kayaknya nggak banget buat sebagian cewek karena kasar cuek dan 'semau gue'
Kalo pacaran sama Ari kayaknya nggak akan ada sms masuk yang isinya nanyain 'udah makan belom?', 'udah mandi belom?', 'jangan lupa minum obat yah babe, ntar sakit.' dsb, dst, dll
yang jelas banget bikin kesel buat sebagian cewek yang seneng dimanjain dan diperhatiin. Tapi ya, that's my type. cowok menye-menye? nggak banget deh!

Gue suka banget karakter Ari yang cueknya naudzubillah ama cewek tapi dia berusaha mati-matian buat dapetin cewek yang dia suka. Walaupun dengan cara yang absolutely wrong. dengan cara yang maksa, kasar, iseng, dan jail ya jelas lah cewek pada kabur. tapi serius, karakternya Ari bikin gue penuh lope-lope sampe ke ubun-ubun. hahahaa
Dan nilai plus lagi nih buat Ari, dia dinggambarin Perfectness secara fisik. Gimana nggak, udah cakep, tinggi, atletis, tajir pula siapa juga yang nggak pengen jadi ceweknya. Selain itu dia tuh Gentle abiss. walaupun dia tau cewek yang dia suka jelas2 nolak dia mentah2 dan benci banget sama dia tapi dia tetep ngelindungin cewek itu kalo dia dijailin dan dikerjain.
Poin ++++ kuadrat deh buat Ari.
Pokoknya keren banget deh, gue aja ngetiknya sambil berbunga-bunga. hehhehe
Dan lagi2 gue kepentok di keberadaan ni cowok. walaupun 'Lokal' tapi tetep aja unreal. aaarrrggghhhh

Idealis. cocok banget ngegambarin gue. Diliat dari semua tipe yang gue jabarin diatas kayaknya susah banget ya nemuain cowok kayak gitu yang all of one. nyampe taun gajah segede semut juga kayaknya gue nggak akan dapet cowok huhuuuuhuu.
yang jelas dan yang paling penting tuh cowok yang cuek dan cool outside tapi gentle, care dan humoris inside tuh yang gue banget.
semoga aja waktu bokap ngijinin gue pacaran, cowok2 model diatas beneran ada depan mata gue. Bakalan gue kejar deh tu cowok sampe ke ujung akhirat juga. sekalipun dia nggak naksir gue *parah*

udah deh segitu aja post kali ini. nggak penting sih tapi semoga kalian berminat untuk membacanya sampe kalimat terakhir :)
makasih yang udah negluangin waktu buat baca post ini.
GBU yall. have a nice day ^.^


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket