Rabu, 23 Maret 2011

My Sucks Life. You better run than read this :D

Nggak tau kenapa tiba2 bisa nyasar di blog. Tapi berhubung udah ada disini yasudahlah, gue mau ngetik2 asal. hehehee

hmmmm, cerita apa dulu yaa? bingung nih kebanyakan cerita nggak penting di kepala gue. ckckck.

Sebenernya sekarang lagi pusing, mumet dan kesel banget! too much problems, I can't take it anymore seriously. Selesai satu nyusul lagi yang lainnya. Maklumlah bentar lagi gue mau UN. Musti prepare banyak banget. Nyiapin nilai dan data2 yg lengkap. huhuhuhu
Emang sih, minggu ini termasuk minggu bebas. Eh, enggak ding, nggak bebas2 banget. Walopun masa2 genting kaya minggu Try Out, US, dan praktek udah lewat tapi gue masih aja mumet di bebanin berbagai macam persoalan karena minggu ini tu minggu perbaikan nilai. Jadi siapa yang US kemaren nilainya kurang atau remedial nah, sekarang lah waktunya buat ngebenerin nilai2 tersebut. Parahnya beberapa hari setelah US selesai, keluar kebijakan baru kalo nilai KKM sekolah gue harus mencapai 80!!
Wwoooww, serius, gue takjub benerr waktu denger tu kabar. Yaaaahhh, walaupun ada sebagian pelajaran yang gue yakin bisa tapi masalahnya selama seminggu US tersebut gue sama sekali nggak belajar. Oke lah, bisa dibilang hari2 pertama gue masih mencoba untuk sedikit bersahabat dengan buku pelajaran. Tapi seterusnya.... duh, megang aja males.
Apalagi di minggu itu gue malah sibuk nyelesein teenlit favorit gue, Jngga Dalam Elegi. Itu tuh, yang gue bilang tokohnya cool banget, namanya Ari!!
walaupun bacanya cuma sehari tapi ingatan tentang Ari itu loooh, melekat dan mendarah daging banget dalam jiwa dan pikiran gue. lebay sumpah
hehehee
Begitulah kejadian tragisnya. Dan sekarang akibat semua kelalaian gue itu banyak banget pelajaran yang di remedial. Bayangin aja KKMnya 80 gitu loohh, siapa juga yang nggak parno duluan. Buat gue yang punya otak pas2an dan punya syndrome belajar bisa mencapai angka 80 waktu ulangan tu hal yang amat sangat menakjubkan, spectacular, boombastis, dan fantastis!!
Yaaahhh, kalo di pelajaran non-eksak sih gue masih bisa agak santai. Paling perbaikannya ya musti belajar lebih giat lagi, insya allah gue bisa lulus. Tapiiiiii kalo di pelajaran kimia, matematika, dan fisika gue harus dapet nilai 80.... uurrgghhh, nggak yakin gue, sekalipun ngulang 10x tetep aja kayaknya nggak akan lulus. Sumpah deh, dapet nilai 6 di ulangan tiga pelajaran itu aja gue udah syukur banget. Kalo perlu gue lari keliling lapangan dan pamer ke semua orang yang ada kalo hasil ulangan gue dapet nilai segitu. Kebayang kan betapa dodolnya gue di 3 pelajaran itu?
Ngomong2 dari tadi gue ngebahas kesialan gue mulu nih, biar ceritanya berimbang gue juga mau menginformasikan kalo Alhamdulillah banget di semua pelajaran praktek gue LULUS.
Horraaaayyyyy *backsound: tepuk tangan*
Minimal gue nggak perlu mikirin perbaikan nilai praktek karena nilai KKM praktek sama besarnya sama nilai KKM US, 80. Fiiuuuhhh, syukur deh, paling nggak satu nightmare terlewati.

Selain mumet soal pelajaran sekolah gue juga punya masalah lain nih yang musti di sharing di sini. Nggak ada maksud apapun sih, cuma gue butuh tempat buat ngeluarin unek2 nih. Masih orientasi sekolah sih, cuma bedanya kalo yang tadi gue harus bertarung dengan pelajaran2nya sekarang gue harus bertarung dengan orang2 di dalamnya.
hehehee, bertarung. Kesannya apa gitu. Yaaah, pokoknya gitu deh.

Gue bingung mau mulainya dimana, soalnya gue ngerasa masalah2 ini nggak ada awalnya. Tiba-tiba dateng gitu aja. Tiba2 gue jadi kayyak di musuhin di sekolah padahal gue nggak tau kesalahan gue. huhuhuuu :'( *dramatis*
Nggak tau kenapa akhir2 ini gue dan besties gue ngerasa dimusuhin ama anak2 sekelas. Mungkin nggak secara langsung dan terang2an sih tapi tetep aja.
Pernah juga kita denger kalo sempet ada gossip kalo kita di fitnah sama temen2 sekelas. Gue dan besties gue dituduh ngelapor ke guru karena temen2 gue yang lain, abis US selesai langsung pada ngadain acara corat-coret seragam gitu deh. Kebetulan gue ama besties gue nggak ada di acara itu, jadi mereka langsung nuduh kita. Mirisnya nih, gue sama sekali nggak tau kalo ada yang ngadain acara begituan. Sumpah dehh, gue syok banget waktu ada salah satu anak yang ngomong gitu terang2an depan kita.
Arrggghhh anjrit banget sih temen2 sekelas gue. Emang sih, gue ama besties tuh suka asik sendiri. Maksudnya kita sering berlima-an aja. Kita tuh nggak peduli sama sekitar. Kayaknya ada kecemburuan sosial. Mereka kayaknya nggak suka kalo kita tuh jarang partisipasi sama acara kelas. Abis, kelas gue tuh sumpah ga asik banget. Anak2 nya malesin!! Pada nggak asik, apalagi anak2 ceweknya. Ada yang kompor, tukang gossip, suka sok angel dan pada bitchy. Dan parahnya anak2 cowoknya juga nggak jauh beda. Pada banci dan tukang gossip. Bisanya ikut ngatain dari belakang, ngomong bisik2 nggak jelas. Diiihhh, il-fil deh liat tingkah mereka semua! Nggak ada yang gentle kayak Ari gue.
Ciiihh. Bukannya gue mau ngejelek2in mereka juga sih, tapi emang kenyataannya gitu. Gue nggak cocok ama mereka semua makanya gue jarang maen ama mereka. Tapi mereka kayaknya pada mau maen ama gue dan besties gue gitu deh, jadi pada ngiri kalo liat gue dan temen2 deket gue barengan.
Sumpah yaa mereka tu pada kayak anak kecil banget. Satu bermasalah semua ikut2an. Kebetulan gue ama temen2 gue lagi bermasalah ama 'kompor' kelas. Jadi deh satu kelas ngejutekin kita. Parraahhh!
Gue sih ngerasa nggak butuh mereka semua, toh gue masih punya besties. Tapi makin kesini tindakan mereka tu makin kebangetan tau nggak. Sampe guru di bawa2. Mulutnya pada ember. Gue bener2 ngerasa di bullying. Nggak secara fisik tapi dalam hal kejiwaan.
Sebenernya masalahnya lebih rumit dari yang udah gue jabarin tapi gue males ngungkit2nya dan kayaknya nggak cukup sehari buat nulis rentetan masalah yang lagi gue hadapi sekarang.
Pokoknya Fvck deh buat mereka semua yang udah mojokin gue selama ini. Di depan senyum2 di belakang nusuk juga!! Shut the fvck up yall, bitch!!
Gue males nanggepin ini semua tapi makin dibiarin sikap mereka makin bikin enek. Nggak tau deh gue musti gimana kedepannya. Biar mereka aja sendiri nanti bakal nyesel.

Andai aja Ari tu cowok gue, pasti mereka semua bakal nyesel pernah berurusan sama gue. Gue bantai deh lo semua satu-satu.
Makin kesini ketikan gue makin ngaco dan emosional. Udah ah, dari pada ntar meledak mendingan gue akhiri aja deh.
Hehheeehe, agak tenang sih kalo udah ngeluarin semua disini. Maaf yaa semua kalo banyak kata2 yang emosional yang gue ketik disini. Abis nggak tau mau ngeluarin dimana lagi.

Segitu dulu aja post hari ini. ohya, no picture di post ini. hehehe tumben. Makasih yang udah mau baca my awful post. Semoga hari kalian semua menyenangkan nggak kaya gue.
Byee . . . GBU ^.^


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket