Selasa, 09 Maret 2010

Another Bad Day and Sharing What I'm Thinking

huhuhu
ulangan akhirnya datang lagiii
sempet2in bikin postingan soalnya selama ulangan 2 hari ini bikin nyesekk dada banget!!
jadi pengen ngeluarin unek2 di blog. mumpung punya blog kenapa nggak dipergunakan sebaik mungkin??

kemaren hari pertama ulangan. udah ada ajja kesialan yang menimpa gue
bad day could comes anywhere and anytime
pelajaran pertama math. lumayan lahh gue bisa ngerjain beberapa soal pake otak gue sendiri.
tinggal beberapa menit lagi, kelabakan karena ada soal yang belon keisi. gue diskusi aja ama temen. and the trouble begins. pengawasnya diganti jadi guru superrrr galllaaaaak!!!
gue dan temen gue diskusi dengan hati-hati. volume suara dikecilkan dan bersikap se normal mungkin.
WTH. kesialan nggak bisa dihindari. tu guru liat kita lagi diskusi *not cheating*
awalnya dia melotot doang. gue kan nggak enak juga yaudah gue senyum aja ke tu guru. eeeehhh, dia malah nyamperin dan ngambil kertas ulangan gue dan temen gue.
wwaaaawww that's my first experience. biasa jadi anak rajin, gara2 kejadian itu image gue jadi berubah total kayaknya!!
ya ampun. waktu kertas ulangan gue diambil, yang pertama kali keluar dari mulut gue adalah
"Oh My God!! WHAT THE FUCK!!" *semoga aja nggak ada yang denger karena itu malah bakal menurunkan image gue lebih jatuh, jatuh, dan jatuh lagi T_T*
yaudah gue ama temen gue langsung beberes dan cabs dari kelas!!
ambil tas. keluar dan. we're laughing together.
menyenangkan juga sih rasanya. jadi nggak usah susah2 mikirin soal yang nggak bisa dipecahin. percuma gue stay dikelaspun kalo do nothing!!
untungnya we dropped out together. mungkin kalo sendiri gue bakal nangis dehh!!
emang sih dari gelagatnya tu guru udah lama dendam ama gue and friends.
it's ok laa. itung2 pengalaman.
oia, pas temen gue lagi jajan tu guru manggil dia. dia bilang dia udah deg2an banget takut dimarahin. ternyata tu guru minta maaf. she said "maaf ya yang tadi. habis kebiasaan sihh"
ya udahlah, I'm trying to forget about hate her. tapi pengalamn itu mungkin nggak akan terlupakan.

Guess What?? hari ini ulangannya running smoothly sih but . . . there's always problem in my day. pulang sekolah tadi, habis keluar dari kelas gue bilang ke temen gue "Chie, baru kali ini lo gue bisa contek2an ama elo, soalnya biasanya tempat duduk kita jauh". I was saying it out loud di depan ruang guru!!
temen gue yang lain langsung ngasih kode lewat mata. I shut my mouth suddenly. I can't keep moving. I was stiff like a statue.
dan "Ooh ketahuan yaa!! siapa yang contek-contekaan??" suara guru2 itu bergema di telinga gue.
ya Allah. my face was surely blushed.
Nggak aneh lagi kan. contek2an di Indonesia udah jadi tradisi. sekalipun guru, jaman dia sekolah juga pasti pernah nyontek.

>>skip

tadi cek FB dan liat ada event dari Justin judulnya 'Win A Day w/ Justin @ Disneyland (Contest)'
wohoooooo. dengan semangat menggebu gue klik link pendaftarannya. first name done. last name done. email done. adress done. option state dan nggak ada negaraku!! yaeyalaa, it said STATE not COUNTRY.
Bodohnya dirikuuuhhh. hufftt selalu nggak ada kesempatan buat Indonesia.
ini sering banget terjadi di hidup gue. setiap pengen enter for a contest, pas liat opsi negaranya nggak tertulis Indonesia gue jadi cuma bisa menarik napas dalam dalam.
huhuhu

btw, found a news

Justin Bieber Causes Riot In Philadelphia


Justin comes out @ 1:30 [Q102 radio station in Philadelphia]. Hopefully no one was injured! From Aleena: Justin came to the window for about 3 minutes signed lots of hearts. When Justin came out I was right in front and it was ridiculous some girl even pulled his hair. I tried to stay back and take pictures. He seems so sweet and kept saying girls please


Justin Said: Dont believe the rumors...love my fans...no one was hurt...and I LOVE PHILLY!! thank you for all the support

actually I don't understand What happened cause I can't hear a word in the video. I told ya that I can't find my driver computer so my computer have no sound anymore. but I know that I always believe what Justin says!! you love your fans and I love you too Justin!!
I'm tired of typing and I haven't take a bath
see ya later. best regards,



0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket