Jumat, 05 Maret 2010

Random Post

Nggak tau kenapa hari ini pengen posting sesuatu.
mungkin nggak ada tema khusus tapi aku pengen banget nulis nulis hal GAJEBOH yang ada di pikiranku saat ini.

  1. I'm boring!!! this time. this minute. this second. *apa sii maksudnya??* idk but I'm really feeling bored. maybe it's because I'm menstruating so my mood can turned to bad wherever and whenever.
  2. barusan cek twitter. berharap ada keajaiban dan aku langsung berteriak "YESS, finally Justin Bieber follow my tweet". udah degdegan waktu mau lihat jumlah followers-kku tapi ternyata akku hanya bisa menghembuskan nafas kecewa dramatisasi banget siih. huhuhu sebenernya aku emang bener2 kecewa, padahal tadi malaem udah berdoa lohh!! hikshiks Justin I hope you will notice my req tweets someday and follow me like you did to your other fans. cause you always say you love your fans and I believe it!! *I truly still believe you'll follow me someday* cheer up girl
  3. hari ini rasanya suntuk banget. pelajaran pertama tadi biologi. kelompok gue dapet kesempatan pertama buat presenatsiin makalah. udah siap eeeh tiba2 ada sesuatu yang bikin gue dimarahin ama gurunya. padahal semua kelompok yang salah tapi kenapa gue yang jadi pelampiasan??? cuma gara gara gue kelompok pertama yang maju. SIAL DAMN IT. SHIT. I REALLY LOVE JOE AND JUSTIN *udah mulai ngelantur saking keselnya. maafmaaf, mohon kemaklumannya berhubung gue lagi agak miring.* next lesson b. inggris, ada kuis sebelum ulangan. udah diumumin sebelumnya tapi gue lupa pura pura lupa belajar. soalnya siih gampang tapi gue nggak pede ngerjainnya jadi kayaknya nilainya nggak bakalan memuaskan. S**t salah sendiri siih, jadi dilarang mengumpat, mencaci dan memaki
  4. Lagu Eenie Meenie udah bisa didenger versi aslinya di myspace-nya Sean Kingston. udah denger sedikit tp baru bagian Sean-nya doang *padahal kan niatnya denger si Justin nyanyi* soalnya lagunya nyendat2 dan my sist udah ngebet pengen pake kompinya juga *gue dengerinnya di kompi sista berhubung kompi gue drivernya nggak ada jadi audionya nggak muncul.* jadi gue musti mengalah.
  5. minggu depan udah mid semester. merasa belum siap tapi harus menjalaninya juga.
  6. 2 temenku baru jadian. 1 orang udah PJ tp yang satunya janji hari selasa mau nyusul PJ-nya. Yipiiiieeee kenapa nggak tiap hari ajja ada yang jadian!!??
Udah dehh bingung mau ngapain lagi. udah mau bedug maghrib. mau mandi dulu yahh kawan2
cawwwww

best regards,



0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket