Selasa, 09 Maret 2010

UTS coming and I found my new addiction

Ulangan Tengah Semester udah gue lalui 2 hari dan nggak tau kenapa bawaannya males belajar banget *biasanya juga males tapi yang ini MALES BANGET* dan nggak tau kenapa juga gue pengen nge-blog mulu.
sekarang. right here. right now sebenernya buku pelajaran udah tersedia di depan mata gue, tinggal gimana guenya aja. start study and leave the computer or still surfing on internet and be the stupid one tomorrow.
tapi gue pilih opsi B aja dehh. habis nggak niat sama sekali.

omong-omong nii ya, ulangan tengah semester satu kemaren gue inget banget masih tergila-gila sama salah satu cast-nya BBF yang super ganteng. he is Kim Bum.
gue pasang pin BBF di kotak pensil gue. setiap gue udah nyerah dalam ngerjain soal gue pandangin itu pin.
iiihhh wwaaaww. rasanya berbung-bunga banget setiap kali liat wajah cute-nya di pin itu.

Dan sekarang udah sekitar 5 bulan setelah gue addicted sama tu orang. ketemu UTS lagi gue udah punya gebetan baru!!
They are Joe Jonas and Justin Bieber. idk but I have to say I addicted to them.
kalo dulu gue pajang poster si super duper kyute Kim Bum sekarang udah ganti jadi 2 poster si cowo ganteng itu.
and I feel that the posters watching all what I do. that's why I not study cause I can't keep my focus every time I find their eyes looking at me

oia, selama ini kayaknya gue udah mengidolakan banyak orang deh. kalo dulu di SD and SMP gue selalu mengidolakan orang yang sama dengan idola my sist. sekarang kita udah punya idola masing2. setau gue idola terakhir kaka gue tu RobPatz tapi nggak tau sekarang siapa. gue juga suka sih sama RobPatz soalnya dia meranin tokoh Edward Cullen yang 2C + H + S. Cool, Calm, Hot, and Sexy. jadi intinya gue suka sama Edward bukan RobPatz.

Inilah orang-orang yang pernah jadi idola gue.
Shah Rukh Khan

jaman SD bangeetttt. please don't laugh. nggak munafik jaman SD dulu bollywood gencar banget di TV dan meracuni otak anak2. gue jadi demen nyanyi India dan nge-dance nggak jelas gaya2 orang India. Kuch Kuch Hota Hai gitu lohh.

Preity Zinta


Ini juga masih jaman SD. masih temen2 nya shah rukh khan juga. Bollywood lagi berjaya. gue suka ja sama dia karena dia cantik dan punya lesung pipi gituu.
aduuhhh jadi pengen nyanyi India dehh.

Acha dan Irwansyah

Jangan kaget kawan. tapi bener gue pernah addicted banget sama 'hot couple' ini. sampe2 ngumpulin kliping berita mereka di majalah. tobat dahh tobat. padahal kalo inget gaya pacaran mereka aja udah lebay banget. kok bisa ya?? hmmm. sampe sekarang tu kliping masi nongkrong di atas lemari gue. mau dibuang sayang. dikasihin siapa yang mau ngambil?? paling jadi bungkus kacang doang.
parahnya lagi gue menemukan di balik kliping mereka ada artikel tentang Jonas Brothers. nyesel setengah mati dehh.

>>skip

Kim Bum

Dari sini mata gue udah mulai terbuka dalam memilah-milih idola. yang gini baru ahhooyy. cowo cute ini memikat hati gue ceileee sejak pertama liat BBF. awalnya temen2 gue yang suka pada ngobrolin serial Korea yang yahuud ini. mereka bilang pemainnya pada oke punya. jadi dehh gue coba2 nonton dan ternyata memang benar2 memikat. gue sampe pernah beli majalah edisi khusus Kim Bum dari sepupu gue dengan harga 50rb tanpa bonus. *padahal harganya cuma 48 + bonus*
tapi nggak nyesel2 banget sii. paling nggak nii cowo cute banget.

dan sekarang gue tergila-gila banget sama . . . .

jengjengjeng

teteretteret

prokprokprok

suitsuitsuit

Lebay MODE: ON

cekidot dehh

Joe Jonas

aawwawwaawwdicted banget dehh sama dia. awalnya apa yahh?? kalo nggak salah pertengahan 2009 kemaren gue iseng donlot lagu JoBros dan langsung jatuh cinta sama suaranya. gue cari tau aja about them. sueerr gue cuma tau namanya doang tapi nggak begitu kenal orangnya. slowly day by day, month by month he become my addiction.
Love You Joe.

dan satu lagi the cutest boy I have ever seen. he is Trending Topic on twitter now.
you know. he is . . . .

Justin Bieber
akhir taun kemaren di majalah ada yangminta dimuatin artikel penyanyi muda dan berbakat Justin Bieber. gue coba googling about him. donlot lagunya dan voooiillaa. It's like a magic. gue bener2 jatuh cinta sama suaranya up to now he's like a drug in my life. can't stop thinking about him and his new album. it'll be release on 23rd march. I wish someone will buy it for me :)

udah ah, belum belajar dan sekarang udah jam 9 lewat.

best regards,


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket