Jumat, 05 Maret 2010

Miss My Friends and My Selfish Thoughts

We're together everyday and when you went away slowly, the world like leave me alone with my pain and our beautiful memories.

rasanya pengen banget bilang sama mereka kalo gue ngerasa kehilangan.
huuuftt, jadi gini ya rasanya kalo kita punya temen deket yang sekarang kita sebut sahabat berubah. mungkin bukan dari sikap atau apapun tapi karena mereka udah punya dunia baru yang ngebatesin kita buat selalu bareng-bareng kaya biasanya.
Gue selalu ngerasa ada dinding penghalang tiap kali dia udah di dunia barunya.

2 orang temen gue, temen baru sii soalnya baru ketemu di kelas XI ini. berhubung dilarang sebut nama jadi pake inisial aja dehh.
N: pindahan dari satu sekolah di Bogor
T: pindahan dari Jakarta. Pindah ke Bogor karena kerjaan ortu.

kita ber7 sekarang. biasanya formasi lengkap mulu. kemana2 bareng dan akur walaupun kadang2 suka kesel2an tapi kayaknya nggak ada satu orang aja sepiiiii bangeeett sekolahan.

Dari awal kenal mereka walaupun udah pada taken tapi si T long distance ama cowo-nya yg di Jakarta, si N cowo-nya udah gawe juga jadi nggak ngaruh. kalo lagi di sekolaan gg ada yang mojok2an gitu.
Mungkin karena nggak biasa ini jadinya waktu si T TTMan ama salah satu cowo di kelas dan mulai ngejauhin kita2 sebagai sahabat2nya jadi berasa banget bedanya. jujur kita jadi sering ngomongin dia *kejelekannya persisnya*. apa yang dia lakuin selalu nyebelin di mata gue. dia sering curhat soal cowo itu, gue selalu senyum dan nanggepin curhatannya walau dalem hati mencak-mencak juga. Sekarang mereka udah jadian dan sama2 jadi selingkuhan doang. Imbasnya mereka jadi sering mojok dan kita sebagai temen2nya ngerasa kalo ini tu nggak adil banget.
Sekarang si N nyusul jadian ama cowo satu kelas juga. si N dan cowo barunya bisa jadianpun berkat si T yang jadi mak comblangnya. *yang ini juga sama2 jadi selingkuhan*. Mereka ber2 jadi sering double-date, sering curhat berdua dan nggak mau ngasih tau temen2 yang lain termasuk gue.
Sebelumnya, jadiannya si T ama cowonya juga sempet nimbulin masalah. Soalnya salah satu temen kita yaitu S pernah dan (mungkin) masih suka sama cowonya si T itu. Walaupun masalahnya udah kelar tapi masih ada rasa kesel aja di hati gue. Mereka mungkin udah lupa sama kita-kita sahabatnya. Walaupun kita masih sering bareng tapi rasanya selalu ada jarak. Kadang omongan kita jadi kaku.

Mungkin yang gue ungkapin ini egois banget buat gue pribadi. tapi ini mungkin cuma ke-enggak-siapan seorang temen yang ngeliat temennya berubah perlahan.
gue cuma nggak suka di saat mereka ngarasa seneng mereka ninggalin kita dan (kalo) suatu saat cerita mereka nggak happy ending mereka bakal lari nyari kita-temen2nya-. mereka bisa nangis, curhat dan ngebeberin semua kesakitan mereka.
tapi yang namanya temen nggak akan pernah ninggalin temennya dalam keadaan apapun.
Semoga yang gue rasain ini nggak lama dan gue selalu berharap sampai kapanpun kita bisa selalu punya hubungan yang baik.

Friendship

Aku tersenyum
dalam tawamu
Aku menjadi air
dalam matamu
Aku adalah sahabat
Tak kenal siang malam
Tak peduli gelap terang
Tak pernah mengantuk mendengar curhatanmu
Namun ....
Tak pernah mau mengalah
untuk diproritaskan

by acha Septriasa

best regards,


0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket